img_title
Foto : Mk sports

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Rocky ASTRO dinobatkan sebagai ‘Aktor Terbaik’ dalam penghargaan‘Seoul Webfest’ 2022. Rocky juga dikenal sebagai Idol yang mempunyai berbagai talenta seperti, menyanyi, menari, memproduksi lagu, dan berakting.

Rocky ASTRO secara resmi diakui sebagai ‘All-Rounder Entertainer’ oleh beberapa K-media! Berikut ini alasan dia mendapatkan gelar tersebut.

K-Media Sebut ASTRO Rocky Sebagai ‘All-Rounder Entertainer’

Twitter/offclASTRO
Foto : Twitter/offclASTRO

Pada tanggal 19 Agustus 2022, Fantagio selaku agensi Rocky ASTRO mengumumkan bahwa idola pria tersebut akan tampil pertama kali pada upacara penghargaan sebagai aktor pada tanggal 20 Agstustus 2022.

Pada hari itu, festival web series internasional untuk upacara penghargaan ‘Seoul Webfest’ telah diadakan. Rocky kemudian telah memenangkan untuk Penghargaan sebagai ‘Aktor Terbaik’ dalam drama ‘Broke Rookie Star’.

Secara khusus ‘Seoul Webfest’ adalah festival internasional konten digital khusus web series, yang di bentuk media baru yang menggabungkan jaringan internet dan film. Sebanyak 191 karya, termasuk 151 dari 28 negara di luar negeri dan 40karya di Korea, dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

Topik Terkait