img_title
Foto : Twitter/ENHYPEN_members twitters/newjeans_ador

IntipSeleb KoreaENHYPEN dan NewJeans merupakan grup yang berada dalam naungan agensi yang sama dibawah naungan HYBE, belum lama setelah debut ENHYPEN langsung memberikan dukungan kepada Juniornya itu yaitu newJeans.

Melalu siaran langsung para member menarik reaksi yang beragam setelah mereka berbicara selalu membicarakan NewJeans selama siaran langsung. Penasaran? yuk baca untuk detailnya.

ENHYPEN Memberi Tanggapan Untuk NewJeans

Twitter/ENHYPEN_members twitters/newjeans_ador
Foto : Twitter/ENHYPEN_members twitters/newjeans_ador

Pada tanggal 8 Agustus 2022 anggota ENHYPEN yaitu Jay, Ni-Ki, dan Sunoo mengadakan siaran langsung melalui Weverse Live. Di sana mereka bertiga diduga menghabiskan waktu 30 menit untuk membicarakan grup NewJeansgrup yang merupakan gils grup baru di bawah HYBE Labels x ADOR.

Pemirsa siaran langsung diduga meminta mereka untuk membicarakan hal lain, tetapi para anggota terus berbicara tentang junior yang baru di perusahaan itu. Beberapa menuduh kelompok anak laki-laki memiliki ‘NewJeans disease’.

Beberapa penggemar domestik menyatakan frustrasi atas situasi tersebut. Banyak yang mengatakan mereka berharap para anggota akan berkomunikasi dengan para penggemar selama siaran berlangsung. fans lain menunjukkan berapa banyak yang telah mereka lakukan untuk grup dan uang yang mereka habiskan untuk mendukung ENHYPEN tetapi para anggota tampaknya fokus pada NewJeans.

Banyak yang mengungkapkan kekecewaan karena mereka menonton untuk menonton boy grup favorit mereka tetapi yang mereka bicarakan hanyalah idola wanita.

Topik Terkait