img_title
Foto : Twitter/#EXO

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini SMTOWN LIVE 2022 menjadi topik hangat di media sosial, salah satunya kehadiran grup K-Pop EXO yang sudah lama tidak tampil secara grup. Di saat acara SMTOWN LIVE 2022, tampak grup K-Pop itu hanya menyapa penggemar di atas panggung tanpa membawakan lagu grup mereka.

Karena itu membuat para penggemar menangis saat semua member kecuali Sehun yang berhalangan hadir bisa muncul satu stage walaupun tidak membawakan lagu grup. Penasaran bagaimana suasananya? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

EXO menyapa penggemar di SMTOWN LIVE

Twitter/#EXO
Foto : Twitter/#EXO

Diketahui, acara SMTOWN LIVE 2022 ini menunjukan penampilan grup K-Pop terkenal dari Korea Selatan. Salah satunya dengan member EXO.

Namun, pada SMTOWN LIVE 2022 ini, EXO membuat penggemar sedih dengan tidak tampil sebagai grup melainkan masing-masing anggotanya yang tampil membawakan lagu. Walaupun penggemar sedih dengan tidak bisa melihat mereka tampil membawakan lagu sebagai grup, namun EXO berkesempatan untuk menyapa penggemarnya.

Momen saat grup EXO tanpa member Sehun yang berhalangan hadir itu menyapa penonton, membuat para fans terharu. Nama grup K-Pop EXO pun langsung menjadi trending topik di Twitter.

Topik Terkait