img_title
Foto : Instagram/fyi.korea

IntipSeleb Korea – Sisi buruk industri KPop kembali terkuak. Kali ini, polisi berhasil mendapatkan kasus mengerikan dari salah satu trainee (peserta pelatihan idol) yang mengalami pelecehan dari agensi.

Sang polisi melaporkan bahwa mereka menemukan salah satu agensi berinisial 'A' meminta idol trainee untuk mengirim foto dengan kondisi hanya pakaian dalam. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Polisi Korea menemukan sisi kejam agensi yang membentuk grup KPop

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada 22 Agustus waktu Korea Selatan, media eksklusif yang ditampilkan di Daum melaporkan bahwa departemen kepolisian Incheon saat ini tengah melakukan penyelidikan atas pengadukan yang diajukan pada bulan Juni. Keluhan itu melaporkan bahwa CEO dari label hiburan yang berinisial 'A', telah meminta anak-anak trainee wanita untuk mengirim foto dengan pakaian celana dalam.

Saat ini, polisi telah mengumpulkan gambar pakaian dalam dan melakukan 'body check' dari trainee girl group setiap hari Selasa dari bulan April hingga Juni.

Polisi mengaku kepada media bahwa trainee wanita itu telah mengirim gambar berupa foto yang menampilkan bagian depan, belakang, dan samping, sesuai dengan permintaan CEO 'A' .

Topik Terkait