img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini Lee Hyuk Jae atau Eunhyuk Super Junior tampil di konser SMTOWN LIVE 2022. Dalam konser tersebut tampak sosok Eunhyuk Super Junior yang terdiam dengan tatapan sedih seakan-akan mengisyaratkan seperti kehilangan dan menantikan sosok ayahnya yang selalu saja mendukungnya di tribun penonton.

Lantas seperti apa wajah sedih dari Eunhyuk Super Junior ketika di atas panggung? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Eunhyuk sedih saat dipanggung SMTOWN

Twitter
Foto : Twitter

Diketahui baru SM Family baru saja mengadakan konser "SMTOWN LIVE 2022" di Suwon pada Sabtu kemarin. Acara tersebut berjalan luar biasa dengan menampilkan idol grup K-Pop ternama salah satunya ada Girls' Generation dan Super Junior.

Penampilan Eunhyuk Super Junior saat di atas panggung mendapatkan sorotan warganet. Pasalnya, Eunhyuk Super Junior baru saja kehilangan sosok ayahnya yang selalu mendukung dirinya dan ikut diberbagai momen konser Super Junior.

Pada dipenghujung acara, semua artis tampak naik ke atas panggung untuk menyanyikan satu lagu terakhir. Namun, tampak sosok Eunhyuk Super Junior yang mengadahkan kepalanya ke atas seperti menahan tangis.

Topik Terkait