img_title
Foto : Instagram/BLACKPINK

IntipSeleb KoreaBLACKPINK baru saja mengeluarkan single pra-rilis pada 19 Agustus 2022 yang berjudul Pink Venom”. MV tersebut menandai comeback mereka yang nantinya akan secara resmi dimulai pada saat album terbaru mereka diluncurkan.

Musik Video tersebut juga telah cetak rekor di YouTube. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

BLACKPINK Cetak Rekor dengan 'Pink Venom'

Instagram/@blackpinkofficial
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

Pada 19 Agustus 2022 kemarin BLACKPINK baru saja mengeluarkan musik video berjudul “Pink Venom”. Dilansir dari Billboard, pada 22 Agustus 2022, sejak MV tersebut dirilis, langsung mendapatkan total tayangan sekitar lebih dari 90 juta dengan kurun waktu 24 jam saja.

Dengan 90,4 juta tampilan yang mengejutkan dalam 24 jam pertama, "Pink Venom” adalah debut video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada. Hal ini menambah rekor dari girlband ini.

Sebelumnya, musik video BLACKPINK yang pernah mencatat rekor YouTube adalah "How You Like That" pada tahun 2020. Lalu 2 tahun kemudian, "Pink Venom" sekarang memperpanjang rekor BLACKPINK untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis wanita dalam 24 jam pertama.

Topik Terkait