img_title
Foto : IG

IntipSeleb – IU adalah selebriti selanjutnya yang menjadi korban dari ulah hacker atau peretas. Sudah menjadi resiko seorang selebriti untuk kehilangan ruang privasinya karena akan ada banyak orang yang mencoba mengusik kehidupan pribadi mereka. Tidak bisa dipungkiri, salah satunya dengan meretas akun media sosial pribadi. 

Baca Juga: Kena Hack, Yuri SNSD Semprot Akun IG Fanbase SEVENTEEN Indonesia

Sebelumnya, Yoona dan Yuri SNSD sempat berurusan dengan hacker yang ingin meretas akun Instagram pribadi mereka. Kini, giliran sang bintang drama Hotel Del Luna yang terkena apes. Meski demikian, IU punya caranya sendiri untuk ‘mengomeli’ hacker tersebut. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini.

IU Posting Tulisan di Instagram Story

IUSumber Foto: @dlwlrma/Instagram & The Qoo

Melalui akun Instagram miliknya @dlwlrma, IU secara terang-terangan mengungkapkan kekesalan terhadap seseorang yang akhir-akhir ini berusaha meretas media sosialnya. Pemilik nama asli Lee Ji Geum tersebut menyebutkan bahwa sang hacker membuat dirinya mengikuti sejumlah akun yang tidak dikenal.

Bahkan ketika aku tidak log in ke Instagram, tiba-tiba aku mengikuti akun yang tidak aku tahu. Itu sempat terjadi belum lama ini. Aku juga mendapat peringatan yang menyebutkan bahwa ada seseorang yang berusaha mengubah kata sandiku,” tulisnya di Instagram Story, dikutip dari Kstarlive.

Topik Terkait