img_title
Foto : Dok. JTBC Drama

IntipSeleb Korea – Seperti diketahui sebelumnya, aktor Ryu Jun Yeol sudah menjalin tali asmara dengan Hyeri sejak tahun 2017. Kedua diduga terlibat cinta lokasi pada saat menjalankan syuting drama populer mereka Reply 1998.

Meski sudah lama berpacaran, namun keduanya jarang menunjukkan kebersamaan mereka. Namun, baru-baru ini seorang netizen berhasil menciduk momen kencan keduanya kala menonton konser Billie Eilish.

Namun begitu, bukannya unggah foto bareng sang kekasih, Ryu Jun Yeol malah unggah foto bersama aktris ini. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Yuk terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Rangkul Mesra Wanita Lain

Instagram/ryusdb
Foto : Instagram/ryusdb

Pada 22 Agustus kemarin, aktor Ryu Jun Yeol memposting foto baru di Instagram-nya. Foto-foto menunjukkan Ryu Jun Yeol dan bintang “Squid Game” Jung Ho Yeon nongkrong bersama selama perjalanan mereka ke luar negeri, hal ini pun menjadi sorotan publik.

Dalam sebuah foto, Ryu Jun Yeol meletakkan tangannya di bahu Jung Ho Yeon saat dia melakukan tanda "peace" dan tersenyum cerah ke kamera. Persahabatan yang erat antara keduanya memberikan suasana yang hangat.

Topik Terkait