img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea – Drama fantasi-romance paling populer Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun bertajukAlchemy of Souls melonjak rating tertinggi dengan episode terbarunya dan mencapai prestasi baru menjelang minggu terakhirnya.

Minggu kedua terakhir dari drama fantasi yang berjudul tvN ‘Alchemy of Souls’ mencatat sejarah baru karena mendapat skor pribadi terbaiknya dalam rating pemirsa. Yuk cek, selengkapnya.

'Alchemy of Souls' Mencetak Rating Tertinggi

Instagram/tvn_drama
Foto : Instagram/tvn_drama

Pada tanggal 21 Agustus 2022, episode terbaru dari drama ini merilis episode, dan mencatat rating tertinggi sejak penayangan perdananya.

Di episode 18 ‘Alchemy of Souls’ mengungkap rahasia seumur hidup dan perasaan tak terkatakan kepada para karakter termasuk Mu Deok dan Jang Uk, masing-masing diperankan oleh Jung So Min dan Lee Jae Wook. Khususnya adegan ciuman yang menggetarkan hati di antara keduanya menciptakan kepuasan yang berbeda bagi pemirsa saat bintang utama akhirnya mengungkapkan perasaan mereka.

Karena itu, ‘Alchemy of Soul’ mencatat peringkat rata-rata sebesar 9,2% secara nasional, sebesar 1,7% lebih tinggi dari episode sebelumnya. Drama fantasi romansa tvN ini sekarang berada di minggu terakhirnya dan diperkirakan akan terus menerima tanggapan yang memuaskan.

Topik Terkait