img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Pada malam hari 22 Agustus 2022, fans digegerkan dengan Instagram Lee Do Hyun yang kena hack. Akunnya kemudian sempat bisa diselamatkan, namun kini akun aktor tersebut malah hilang.

Langsung saja, agensi pun buka suara terkait kejadian tersebut. Penasaran bagaimana? Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Instagram Lee Do Hyun Kena Hack

ldh_sky/instagram
Foto : ldh_sky/instagram

Pada tanggal 22 Agustus 2022 malam hari, sebuah postingan tidak dikenal diunggah ke akun Instagram Lee Do Hyun, menimbulkan pertanyaan. Pada hari itu, diunggah foto Presiden Brazil, bendera Brazil, sejumlah foto tikus, dan foto pria tak dikenal.

Bahkan postingan Lee Do Hyun yang sebelumnya diunggah pun menghilang dan mulai mengikuti akun lainnya yang tidak jelas. Selain itu, ketika posting spam diunggah ke akun Twitter resmi aktor tampan tersebut, penggemar menyadari bahwa akun sosial media Do Hyun telah diretas serta menimbulkan kekhawatiran dari penggemar.

"Saya datang ke sini dan bercanda, tetapi jangan khawatir, semua postingnya akan kembali dan semuanya akan kembali normal. Itu hanya untuk menghabiskan waktu. Saya bosan." tulis hacker tersebut dalam Instagram Lee Do Hyun, @ldh_sky.

Topik Terkait