img_title
Foto : Instagram/eunjin__a

IntipSeleb Korea – Kabar gembira bagi pecinta K-drama pasalnya aktis cantik yang berasal dari Korea selatan yaitu Ahn Eun Jin dikabarkan akan ikut berperan dalam drama baru dari JTBC yang berjudul ‘Bad Mother’.

Drama baru itu akan disutradarai oleh PD Shim Na Yeon dari drama 'Monster' dan penulis Bae Se Young. Yuk, cek selengkapnya.

Ahn Eun Jin dikabarkan akan bergabung dengan 'Bad Mother'

Instagram/eunjin__a instagram/ramirani668, naver
Foto : Instagram/eunjin__a instagram/ramirani668, naver

Baru-baru ini terdapat kabar yang menyatakan bahwa Ahn Eun Jin akan bergabung dalam drama JTBC yag berjudul ‘Bad Mother’ bersama dengan Ra Mi ran dan lee Do Hyun

'Bad Mother' akan menceritakan kisah seorang ibu yang hidup untuk anak sepanjang hidupnya dan jaksa yang menderita amnesia dalam kecelakaan tak terduga yang membuatnya kembali menjadi seorang anak. Drama ini merupakan karya dari PD Shim Na Yeon' dan penulis Bae Se Young yang bertanggung jawab atas skenarionya.

Ahn Eun Jin diharapkan muncul dalam karya tersebut sebagai salah satu karakter yang penting. Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun juga sebelumnya telah di konfirmasi akan ikut berperan. Diharapkan mereka akan bisa membentuk kolaborasi yang tidak biasa.

Topik Terkait