img_title
Foto : Instagram/j.m

IntipSeleb Korea –Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dampak dari kepopuleran Jimin BTS. Diketahui, bahwa industri mie Korea mengalami kerugian belakangan ini, karena dampak dari Jimin BTS mie goreng buldak terjual sampai 4 miliar yang membuat wakil Samyang Food mengucapkan terima kasih mendalam kepadanya.

Lantas, bagaimana Jimin BTS bisa memberikan dampak begitu besar untuk mie tersebut terjual sampai 4 miliar? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Jimin BTS memberikan dampak untuk Samyang Food

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini diketahui bahwa Jimin BTS membuat reaksi ketika mencoba mie goreng spicy Buldak Bokkeum Myeon sat live streaming. Karena video itu, membuat peningkatan mie tersebut terjual sampai mencapai 4 miliar.

Hal itu lantaran reaksi Jimin BTS ketika mencoba mie tersebut membuat orang lain yang melihatnya membuat penasaran. Sehingga, membuat para penggemar membeli dan ramai mencoba membuat video yang sama seperti Jimin BTS ketika mencoba mie tersebut.

Menurut Wakil Ketua perusahaan, sebagian kesuksesan ini adalah berkat Jimin BTS. Kim Jung Soo, wakil ketua Samyang Food menjadi salah satu tamu acara di SBS Food Talk pada 17 Agustus lalu.

Topik Terkait