img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Ha Jung Woo diperiksa pihak kepolisian karena kepergok mengkonsumsi obat terlarang. Baru-baru ini, muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa ada seorang aktor populer asal Korea Selatan yang menggunakan propofol secara ilegal atas nama adiknya. 

Propofol sendiri semacam obat penenang yang biasa digunakan untuk obat bius anestesi. Namun, obat keras yang juga dikenal dengan nama Milk Injection ini baru bisa digunakan jika mendapat resep dokter.

Pada 15 Februari lalu, program berita Channel A, News A, melaporkan bahwa seorang aktor (yang identitasnya dirahasiakan) rutin berkunjung ke klinik bedah plastik di Gangnam, Seoul selama beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan propofol. Terungkap setidaknya sang aktor telah 10 kali membeli obat terlarang tersebut.

Sang Aktor Beli Propofol Menggunakan Nama Adiknya

Ha Jung WooSumber Foto: Allkpop

Masih dari laporan yang sama, aktor tersebut menggunakan nama adiknya ketika membeli propofol di klinik bedah plastik. Sementara itu, sosok yang memperkenalkan sang aktor kepada ‘orang dalam’ dalam klinik tersebut adalah Chae Seung Juk, mantan presiden Aekyung Group. 

Jaksa penuntut telah memeriksa Chae Seung Juk dan sejumlah karyawan klinik, yang dikatakan kenal dengan banyak selebriti dan pengusaha. Mereka juga mencari tahu apakah ada orang lain yang mendapatkan obat terlarang itu dengan nama palsu.

Topik Terkait