img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb KoreaShin Min Ah dan Gong Hyo Jin adalah selebriti Korea selatan yang ternyata sudah menjadi teman lama. Keduanya bersahabat sejak masih di remaja.

Tidak hanya sebagai teman lama, Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin juga sering terlibat dalam proyek film dan drama bersama. Di kesempatan baik, keduanya bercerita tentang hubungan baik mereka. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek ulasan dan potret cantik mereka di bawah ini!

Potret kece Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah

Vogue
Foto : Vogue

Beberapa waktu lalu, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah terlihat memukau dalam pemotretan bersama Vogue Korea. Di pemotretan tersebut, keduanya kompak memancarkan senyuman yang terlihat sangat bahagia.

Ketika menyelesaikan pemotretan, Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah berbagi cerita tentang hubungan baik mereka yang sudah lama terjalin.

“Ketika saya masih muda, saya dengan mudah memikirkan hubungan pribadi. Seiring bertambahnya usia, teman lama menjadi lebih berharga. Rasanya baru kemarin aku melihat Min Ah mengenakan seragam sekolah, dan kami masih mengobrol hingga suara kami menjadi serak." ungkap Gong Hyo Jin yang dikutip dari Vogue Korea pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait