img_title
Foto : Instagram/sooyoungchoi

IntipSeleb KoreaSooyoung SNSD dan YoonA kedapatan melakukan kegiatan bersama yakni berkebun sembari bersantai menjelang comeback anniversary mereka yang ke-15 tahun. Momen itu bisa disaksikan dalam variety show terbaru SNSD Soshi Tam Tam Episode 7.

Dalam episode ke-7, anggota SNSD itu membicarakan tentang hobi mereka dan berakhir dalam percakapan Sooyoung SNSD mengenai terapi yang dilakukannya. Yuk, terus membaca untuk mengetahui lebih detail.

Sooyoung SNSD Mengungkapkan Terapisnya

Instagram/sooyoungchoi
Foto : Instagram/sooyoungchoi

Sooyoung SNSD menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan seorang terapis. Anggota SNSD itu mengatakan bahwa psikolognya telah memberi tahu kondisi mentalnya masih seperti masa remajanya.

Anggota lain yang bersamanya, YoonA, setuju dengan apa yang terapisnya katakan. YoonA menambahkan bahwa mereka seperti terjebak dalam waktu. Sebelum itu, Sooyoung berbicara tentang bagaimana CEO-nya menyarankan agar dia menemukan hobi yang sama sekali tidak terkait dengan pekerjaannya. Karena itu, ia mencoba untuk membuat roti.

Lebih lanjut, YoonA juga mengatakan bahwa ia sudah mulai melakukan perjalanan solo. Center dari SNSD itu mulai memesan hotel sendiri ketika sudah berusia 29 tahun. Namun, usai memesan hotel, ia malah terkejut melihat betapa mahalnya hotel yang ia pesan.

Topik Terkait