img_title
Foto : TvN

IntipSeleb KoreaLittle Women menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya di bulan Septemer, dengan dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, serta Park Ji Hu.

Menggantikan slot penayangan drama Alchemy of Souls, drama Little Women akan memperlihatkan perjuangan 3 bersaudara demi mempertahankan hak mereka. Berikut IntipSeleb rangkum link nonton drama Little Women lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Little Women

tvN drama official
Foto : tvN drama official

Drama Little Women berkisah tentang 3 saudara perempuan yang terlibat dalam insiden besar, hingga mengharuskan mereka berurusan dengan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan.

Berfokus pada kehidupan 3 saudara, Oh In Joo (Kim Go Eun) adalah kakak tertua. Dibesarkan di lingkungan yang serba kekurangan, ia sangat menganggap penting uang untuk bisa melindunginya dan keluarganya.

Sementara itu, ada Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yag merupakan adik pertama Oh In Jo. Bekerja sebagai reporter, ia sangat antusias dalam mengerjakan pekerjaannya dan memegang prinsip kebenaran.

Topik Terkait