img_title
Foto : Instagram/jaehwan0527

IntipSeleb Korea – Mantan member Grup WANNA ONE yaitu Kim jae Hwan telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan September mendatang.

Baru-baru ini penyanyi solo Kim Jae Hwan telah membagikan beberapa foto teaser mini album ke-5 yaitu Empty Dream.Yang paling mengejutkan bagi para penggemar adalah saat dia menunjukkan bagian tubuhnya disalah satu foto teaser tersebut. Yuk intip selengkapnya

Kim Jae Hwan Bikin Fans Kagum dengan Foto Teaser Empty Dream

Instagram/kjh_official
Foto : Instagram/kjh_official
Ki

Kim Jae Hwan dijadwalkan untuk merilis mini album ke-5 Empty Dream pada tanggal 5 September 2022 pukul 18:00. waktu Korea. Pada tanggal 26 Agustus 2022, solois itu merilis satu set gambar teaser untuk album rilisnya yang akan datang, dan para penggemar dibuat terpukau pada fotonya yang menunjukkan bagian tubuhnya.

Dalam foto teaser tersebut, Kim Jae Hwan terlihat mengenakan jaket blazer tanpa ada baju di dalamnya, dan membuat para penggemar melihat sekilas abs-nya. Mantan member WANNA ONE ini memang dikenal malu memamerkan bentuk tubuhnya.

Menurut para penggemar, hal yang paling terekspos selama konser solonya adalah saat ia mengenakan kemeja tanpa lengan di balik jaketnya.Setelah melepas jaket dan memperlihatkan lengannya, penggemar menjadi heboh sehingga Kim Jae Hwan menjadi malu dan mengenakan jaket itu lagi. .

Topik Terkait