img_title
Foto : Namoo actors

IntipSeleb KoreaNoh Jung Ui bintang dari Our Beloved Summer akan menjadi pemeran utama drama remake Princess Hours. Memiliki visual seperti sari buah apel, aktris yang sedang naik daun ini membuat heboh saat ia mengenakan hanbok tradisional Korea Selatan.

Dilaporkan bahwa bintang berusia 21 tahun itu akan mengambil peran dalam remake drama klasik Princess Hours yang akan datang. Inilah yang kami ketahui sejauh ini!

Noh Jung Ui Dirumorkan Akan Bergabung dengan Drama Remake Princess Hours

Instagram/jeongeuiyam
Foto : Instagram/jeongeuiyam

Penampilan baru aktris Our Beloved Summer yaitu Noh Jung Ui membuat heboh, membuat para penggemar kagum dengan transformasi hanboknya (pakaian tradisional Korea Selatan). Dalam sebuah iklan baru-baru ini untuk sebuah perusahaan keamanan, aktris pendatang baru Noh Jung Ui menjadi pembicaraan di media saat ia memamerkan visualnya yang cantik sambil mengenakan pakaian dan gaya rambut tradisional.

Banyak penggemar yang telah melihat drama bertemakan kerajaan dan sangat antusias, bahkan pengemar membandingkan visual Noh Jung Ui dengan Shin Chae Kyung, pemeran utama wanita dari webtoon terkenal Goong. Princess Hours menceritakan tentang kisah raja Korea Selatan, keluarga kerajaannya, kehidupan pangeran dan pengantin barunya Shin Chae Kyung.

Setelah 14 tahun berlalu, Serial MBC ini mengumumkan akan membuat remake tahun 2022 ini. Dengan pemikiran ini, penggemar menunjukkan bahwa visual Noh Jung Ui sangat cocok untuk Shin Chae Kyung, calon ratu yang cantik dan adil di dunia.

Topik Terkait