img_title
Foto : Instagram/from_jjlee

IntipSeleb Korea – Squid Game telah dikonfirmasi akan berlanjut ke season selanjutnya. Namun, pasca konfirmasi tersebut, belum banyak perkembangan yang diketahui mengenai progress serial populer tersebut.

Belum lama ini akhirnya terkuak seperti apa perkembangan dari pembuatan Squid Game 2. Hal tersebut dibocorkan oleh salah satu aktor utamanya, yakni Lee Jung Jae. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Bocoran Soal Progress Squid Game 2

JTBC via Allkpop.com
Foto : JTBC via Allkpop.com

Serial populer Squid Game yang merupakan garapan Netflix diketahui sedang dalam tahap pembuatan untuk musim keduanya. Beberapa perkembangan terbaru pun baru-baru ini terungkap lewat Lee Jung Jae.

Melansir laman Allkpop, Lee Jung Jae hadir sebagai tamu dalam acara Newsroom yang tayang di televisi JTBC. Dalam acara tersebut, Lee Jung Jae membicarakan soal film terbarunya yang berjudul Hunt.

Ia membagikan ceritanya mengenai bagaimana perasaan membintangi film tersebut bersama sahabtanya yakni Jung Woo Sung. Dirinya juga mengungkap soal apa rasanya masuk nominasi dalam gelaran Emmy Awards 2022.

Topik Terkait