img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, TWICE telah berhasil merilis mini album ke-11 bertajuk BETWEEN 1&2. Saat merilis mini album tersebut, TWICE menampilkan pesona yang segar dan gembira.

Sayangnya, netizen Korea malah salah fokus ke beberapa pakaian member TWICE. Mereka mengkritik beberapa anggota TWICE yang mengenakan pakaian terlalu terbuka. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

KNetz kritik pakaian Momo, Jihyo, dan Mina TWICE

Instagram/momo
Foto : Instagram/momo

Pada 26 Agustus, Momo TWICE mengunggah sederet foto terbarunya saat mempersiapkan mini album grupnya. Dalam foto tersebut, Momo TWICE mengenakan atasan bra ungu muda dengan dilapisi dalaman berwarna cokelat.

Pakaian atasan bra itu terlihat terbuat dari bahan renda tembus pandang dan dilapisi dengan lapisan warna kulit di bagian dalam. Model atasan itu menciptakan ilusi optik bahwa pada pandangan pertama, Momo TWICE seperti hanya mengenakan pakaian dalam (bra) saja.

Selain Momo TWICE, Jihyo dan Mina juga memamerkan pakaian seksi dengan konsep serupa dan juga mengunggahnya di akun Instagram pribadi mereka.

Topik Terkait