img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Saat sedang jalani rangkaian tur dunia, boyband SEVENTEEN alami kejadian tak mengenakan. Pasalnya agensi mereka baru saja mengumumkan bahwa kedua member mereka yakni Joshua SEVENTEEN dan Hoshi SEVENTEEN harus terkonfirmasi COVID-19.

Atas hal tersebut, kedua member harus absen dalam tur mendatang. Nah, penasaran dengan kabar lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Joshua dan Hoshi SEVENTEEN Terkonfirmasi COVID-19

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Seperti dilansir dari Soompi, pada 28 Agustus, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Joshua dan Hoshi telah dites positif COVID-19 di Washington, D.C tempat mereka saat ini melakukan karantina mandiri. Sedangkan keduanya telah terkonfrmasi positif virus tersebut sejak tanggal 27 Agustus waktu setempat.

Menurut agensi, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN menderita hidung tersumbat ringan dan batuk. Sementara anggota lainnya tidak mengalami gejala apa pun saat ini.

"Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai diagnosis COVID-19 dari anggota SEVENTEEN Joshua dan Hoshi dan kegiatan mereka di masa depan. Joshua dan Hoshi mengalami hidung tersumbat dan batuk ringan pada 27 Agustus (ET) dan sebelumnya menjalani tes COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif. Mereka saat ini menjalani karantina mandiri dan perawatan di Washington, D.C., AS," tulis pengumuman dari PLEDIS Entertainment, seperti dilansir dari Soompi pada Senin, 29 Agustus 2022.

Topik Terkait