img_title
Foto : Intagram/gyurious_j

IntipSeleb Korea – Mantan anggota girl grup fromis_9 yaitu Jang Gyuri telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru sebagai seorang aktris. Jang Gyuri menandatangani kontrak eksklusif dengan Just Entertainment, menandakan jalur karier barunya.

Just Entertainment agensi tempat Jang Gyuri, didirikan pada tahun 2020 oleh para ahli dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di perusahaan manajemen domestik. Ini adalah agensi bagi berbagai aktor seperti Yoon Kye Sang, Kim Shin Rok, dan Seo Ji Hye dan banyak lagi. Yuk, cek Info selengkapnya.

Jang Gyuri Menandatangani Kontrak Dengan Just Entertainment

Intagram/gyurious_j
Foto : Intagram/gyurious_j

Pada pagi hari tanggal 29 Agustus 2022, melalui video sapaan Jang Gyuri melalui Instagram Just Entertainment mengatakan bahwa ia telah bergabung dengan agensi barunya.

"Saya bekerja dengan JUST Entertainment. Saya pikir kita akan bertemu dalam berbagai cara sebagai aktor di masa depan. Tolong nantikan itu di masa depan," kata Jang Gyuri, dilansir IntipSeleb dari Instagram @enter_Just pada Senin, 29 Agustus 2022.

Dikatakan bahwa Gyuri menginginkan agensi yang memiliki banyak pengalaman dalam aktivitas aktor dan memiliki komunikasi yang baik dengannya untuk membangun karir terkait setelah memutuskan karirnya sebagai aktris. Sang CEO juga mengatakan bahwa dia menantikan untuk menunjukkan pesona lain dari Gyuri sebagai seorang aktris dan membantunya tumbuh di bidang pilihannya.

Topik Terkait