img_title
Foto : Naver

IntipSeleb KoreaSeo In Guk berbagi pemikirannya tentang memainkan karakter yang berbeda dalam film baru Project Wolf Hunting. Penyanyi dan aktor itu bergabung dengan para pemain dan sutradara film aksi thriller yang akan datang dengan menyapa penonton dalam konferensi pers.

Diadakan di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan Gu, Seoul, pemeran Project Wolf Hunting adalah Seo In Guk, Jang Dong Yoon, Jung So Min, Ko Chang Seok, dan Jang Young Nam menghadiri acara tersebut bersama sutradara Kim Hong. Yuk, cek, ulasan berikut.

Seo In Guk tentang Tantangan Memainkan Penjahat Kejam di Project Wolf Hunting

Instagtam/seo_cccc
Foto : Instagtam/seo_cccc

Melansir dari Naver Entertaint, pada Senin, 29 Agustus 2022, film Project Wolf Hunting menceritakan misi khusus untuk membawa penjahat keji ke Korea Selatan dari tengah Samudra Pasifik dalam 3 hari. Seo In Guk berperan sebagai Jong Du, salah satu penjahat paling ditakuti yang akan memimpin pemberontakan Frontier Titan.

Penyanyi sekaligus aktor tersebut mengungkapkan pada konferensi pers bahwa itu adalah karakter yang ingin ia mainkan untuk waktu yang lama. Setelah membaca naskahnya, Seo In Guk mengatakan bahwa dia merasa bersemangat mengetahui bahwa ceritanya akan menjadi intens.

Menariknya, Seo In Guk memiliki emosi yang sama selama produksi, dan mengatakan bahwa dia merasa senang saat berakting , Seo In Guk juga mengungkapkan bahwa melalui Project Wolf Hunting dapat mengekspresikan sekaligus memainkan karakter yang sama sekali berbeda.

Topik Terkait