img_title
Foto : Instagram/_zyozyo

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 26 Agustus 2022 lalu, TWICE resmi comeback dengan mini album mereka BETWEEN 1&2. Untuk mempromosikan album terbaru mereka, TWICE pun melakukan berbagai wawancara termasuk di antaranya melalui wawancara dengan Grammy Magazine.

Namun ternyata terjemahan berita yang dibuat oleh Grammy salah sehingga membuat Jihyo TWICE mengklarifikasi kesalahpahaman soal para anggota TWICE tidak mengetahui mereka memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Yuk, Cek Info selengkapnya.

Jihyo TWICE Mengaku Tidak Tahu Anggota Yang Lain Memperbarui Kontrak

Grammy.com
Foto : Grammy.com

Sebelum TWICE membuat comeback mereka dengan mini album kesebelas mereka BETWEEN 1&2, diumumkan bahwa kesembilan anggota grup memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment pada bulan Juli. Dengan berita ini, penggemar sangat gembira mengetahui bahwa TWICE telah mengatasi kutukan tujuh tahun yang sering dihadapi grup K-Pop di industri ini.

Namun baru-baru ini pada 25 Agustus, GRAMMY.com membagikan wawancara yang mereka lakukan dengan kesembilan anggota grup. Selama wawancara ini, leader TWICE yaitu Jihyo mengungkapkan informasi menarik mengenai pembaruan kontrak para anggota dengan JYP Entertainment.

Menurut artikel yang dirilis oleh GRAMMY.com, Jihyo mengungkapkan bahwa para anggota sendiri tidak menyadari bahwa mereka semua telah memperbarui kontrak eksklusif dengan agensi hingga sebelum JYP Entertainment membuat pengumuman resmi.

Topik Terkait