• CL eks 2NE1

IntipSeleb – Lee Chae Rim atau yang biasa dikenal dengan CL Eks 2NE1 baru saja membuat heboh masyarakat luas. Bukan soal prestasinya, melainkan postur tubuhnya. Pasalnya, penampilan terbarunya jauh berbeda dari beberapa waktu lalu.

Penampilan baru CL eks 2NE1 ini terungkap dari hasil jepretan kamera wartawan saat ia menghadiri sebuah acara pesta peluncuran Global Urban Decay Stay Naked bersama Ezra Miller di Seoul. Dalam foto-foto yang sudah viral tersebut, terlihat bahwa tubuh CL eks 2NE1 memang terlihat jauh lebih berisi dari sebelumnya.

Nah, memangnya seperti apa sih potret penampilan CL yang disebut-sebut mengalami kenaikan berat badan? Yuk intip potret terbaru CL eks 2NE1 yang berhasil tim IntipSeleb rangkum.

Ini dia penampilan baru si queen of k-pop yang bikin heboh warganet baru-baru ini.  Wanita kelahiran Februari 1991 ini tampak memberikan flying kiss kepada awak media yang ingin mengabadikan fotonya.

sumber foto: www.koreaboo.com

Jika diamati dari samping, tubuh CL memang tampak lebih berisi. Namun, CL lihai untuk menutupi bentuk tubuhnya agar tidak terlalu tampak besar dengan cara memilih busana  berwarna hitam dan heels yang berukuran tinggi.

sumber foto: www.koreaboo.com

Saat awak media mencoba mengambil gambar CL dari dekat, bentuk wajah CL memang terlihat lebih berisi. Hal itu terlihat dari wajah sekaligus leher CL saat tersenyum yang semakin melebar.

sumber foto: www.koreaboo.com

Hal yang paling disoroti warganet adalah saat ini CL tampak memiliki double chin. Double chin memang selalu dikaitkan dengan seseorang yang tengah mengalami kenaikan berat badan.

sumber foto: www.koreaboo.com

Meski berat badannya semakin bertambah, sepertinya CL tidak mau terlalu mempermasalahkan hal itu. Bahkan CL tampil cuek dan percaya diri dengan ciri khasnya sebagai swag girl. Penampilan CL yang tetap keren meski tengah mengalami kenaikan berat badan justru mendapat banyak pujian dari penggemar.

sumber foto: www.koreaboo.com

Sebelumnya, CL juga sempat menghebohkan publik saat berada di Bandara Icheon untuk terbang ke Singapura pada Agustus 2018 lalu. Saat itu, publik dikejutkan dengan penampilan CL dengan bentuk tubuh yang lebih besar. Padahal sebelumnya CL selalu tampil langsing di berbagai kesempatan.

sumber foto: www.koreaboo.com

Penampilan CL dengan kaus hitam over size dan celana jeans gombrong pada Agustus 2018 itu merupakan penampilan perdana CL dengan tubuh yang berisi. Pantas saja hal tersebut membuat publik kaget.

sumber foto: www.koreaboo.com

Dilansir dari laman Koreaboo, penampilan mengejurkan CL pada Agustus 2018 itu membuat  masyarakat berspekulasi bahwa ia tengah mengalami gangguan kesehatan sekaligus stress berat karena berbagai masalah yang menimpa agensinya YG Entertainment.

sumber foto: www.koreaboo.com

Lagi-lagi, meski sadar bahwa tubuhnya tengah menjadi sorotan banyak masyarakat, CL berusaha tidak menghiraukan itu dan tetap tampil percaya diri sembari memamerkan senyum manisnya. Ramah banget ya CL, wajib dicontoh nih girls!

sumber foto: www.koreaboo.com