img_title
Foto : Instagram/ggonekim

IntipSeleb Korea - Kim Go Eun Aktris wanita papan atas yang berasal dari korea Selatan yang memiliki segudang bakat. Wanita kelahiran Seoul, 2 Juli 1991 ini sudah cukup lama wara-wiri di dunia entertainment.

Kim Go Eun mengungkapkan rahasia di balik ia melakukan akting, Seperti apa rahasianya? Yuk cek dibawah ini.

Kebenaran Dibalik Awal Mula Kim Go Eun

Netflix korea
Foto : Netflix korea

Meski kini menjadi nama besar, Kim Go Eun pernah mendapat bantuan dari aktris cilik berusia 10 tahun di masa lalu. Kim Go Eun mencapai puncak setelah menarik perhatian dengan film debutnya A Muse.

Aktris berusia 31 tahun ini awalnya bercita-cita menjadi penulis skenario karena dipengaruhi oleh ayahnya yang suka membuat film. Dia berubah pikiran karena saran dan dorongan gurunya. Secara khusus, minatnya dibidang ini semakin besar ketika Kim Go Eun memiliki kesempatan untuk mencobanya sendiri.

Kim Go Eun memulai kariernya sebagai aktris teater dan perlahan-lahan memasuki industri entertainment. Berkat bakatnya, dia dengan cepat naik ke puncak sebagai aktris muda. Diakui olehnya, ia memiliki kesulitan berakting. Ketika Kim Go Eun sedang syuting film aksi thriller Monster, dia merasakan jantungnya berdetak kencang setiap kali mereka syuting.

Topik Terkait