img_title
Foto : Hyunah_aa/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, netizen terkejut dengan pengumuman P Nation yang mengungkapkan bahwa HyunA dan Dawn telah keluar dari agensi tersebut. Sebelum diumumkan oleh P Nation, HyunA ternyata memberikan tanda kepada fans, saat di atas panggung.

Sempat meneteskan air mata, begini kode dari HyunA untuk fans sebelum P Nation mengumumkan bahwa dia dan Dawn keluar dari agensi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

HyunA menangis di atas panggung

YouTube/K-POP STAR FANCAM CHANNEL
Foto : YouTube/K-POP STAR FANCAM CHANNEL

Pada 27 Agustus, HyunA dan Dawn tampil di acara Sihwa MTV Geobukseom Music Festival yang diadakan di Wave Park. Saat itu, HyunA menyanyikan sederet lagu hits, seperti I'm Not Cool, RED, Lip&Hip, BABE, dan Bubble Pop.

Setelah menyanyikan lagu Bubble Pop, HyunA menghabiskan waktunya untuk berkomunikasi dengan penggemar. Lalu, HyunA kemudian menampilkan lagu Ping Pong, sebagai penampilan terakhir. Di bagian akhir tersebut, HyunA secara tiba-tiba meneteskan air mata.

Beruntungnya, saat itu ada Dawn yang mencoba menghibur HyunA kembali. Dawn memeluk bahunya, tetapi HyunA semakin tak kuasa menahan ari matanya.

Topik Terkait