img_title
Foto : YouTube/TVING

IntipSeleb Korea – pada 1 September, TVING telah akhirnya membagikan teaser untuk serial Yonder yang dibintangi Han Ji Min dan Shin Ha Kyun. Drama tersebut menjadi reuni Han Ji Min dan Shin Ha Kyun.

Bakal menceritakan kisah yang melow, berikut informasi lengkap mengenai drama reuni Shin Ha Kyun dan Han Ji Min. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Yonder

YouTube/TVING
Foto : YouTube/TVING

Yonder adalah serial yang didasarkan pada karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan realitas virtual. Drama ini akan fokus menceritakan tentang seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena dia tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker.

Suatu hari, pria tersebut menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengannya setelah meninggalkan tubuhnya. Secara khusus, drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian.

Drama Yonder ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Joon Ik, di mana sebelumnya sukses memproduksi film The Book of Fish, Anarchist from Colony, dan The King and the Clown.

Topik Terkait