img_title
Foto : Instagram/real_2junyoung instagram/creativegrouping_ad

IntipSeleb KoreaLee Jun Young dan Hyeri Girls Day bekerja sama dalam musim gugur ini untuk drama roman fantasi terbaru One Hundred Won Butler.

Setelah kesuksesan melalui karya mereka sebelumnya, kedua bintang ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang tak terhentikan yang akan memikat setiap penonton untuk terus melihat drama yang akan mendatang ini. Yuk, cek lebih lanjut.

Lee Jun Young, Hyeri Girl's Day Akan Menghias One Hundred Won Butler

Instagram/real_2junyoung instagram/hyeri_0609
Foto : Instagram/real_2junyoung instagram/hyeri_0609

Idola yang berubah menjadi aktor Lee Jun Young dan Lee Hyeri bekerja bersama untuk pertama kalinya dalam serial romantis terbaru MBC yang berjudul One Hundred Won Butler. Pada 1 September 2022, produksi serial ini mengonfirmasi partisipasi Lee Jun Young dan Lee Hyeri, bersama dengan para pemain bertabur bintang termasuk Song Deok Ho, Han Dong Hee dan banyak lagi.

One Hundred Won Butler mengikuti pengejaran romantis seorang pria dan wanita yang melakukan pekerjaan yang tidak konvensional. Dalam serial tersebut, Lee Jun Young berperan sebagai Butler Kim, seorang pria yang bekerja di sebuah perusahaan jasa dengan imbalan. Sementara itu, Lee Hyeri berubah menjadi direktur pemakaman Baek Dong Ju.

Bersama-sama, keduanya akan mendengarkan orang mati dan membantu mereka memenuhi keinginan mereka sebelum pergi ke alam baka. Sinergi Lee Jun Young dan Lee Hyeri, yang sama-sama unik dan menggemaskan dengan caranya sendiri, akan semenarik proyek baru mereka.

Topik Terkait