img_title
Foto : Instagram/shinhs831

IntipSeleb Korea– Awalnya Shin Hye Sun dianggap sebagai orang yang terlambat berkembang di industri akting. Karena ia menerima popularitas lebih rendah setelah semua aktris generasi yang sama dengannya telah menjadi lebih besar.

Tahukah kamu bahwa Shin Hye Sun membuat keributan di dunia hiburan setelah mengambil peran yang ditolak oleh aktris lain? Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak!

Perjalanan Shin Hye Sun Menjadi Bintang Terungkap

Instagram/ynkenyertainment
Foto : Instagram/ynkenyertainment

Mulai dari menjadi aktris pendukung, Shin Hye Sun menjadi bintang dalam waktu singkat, dengan kemampuan aktingnya yang spektakuler dan tak tertandingi. Meskipun pintu terbuka untuk aktris tersebut cukup terlambat, Shin Hye Sun mencuri perhatian dengan penampilannya yang tak terlupakan dalam Oh My Ghost, She Was Pretty, dan The Legend of the Blue Sea.

Pada tahun 2017 aktris tersebut menerima peran akting utama pertamanya. Shin Hye Sun menjadi terkenal di industri ini setelah drama My Golden Life melampaui 40% rating pemirsa selama penayangannya. Dalam drama tersebut, bintang Korea Selatan tersebut berperan sebagai gadis sempurna Seo Ji An yang hidupnya hancur setelah keluarganya bangkrut.

Dengan aktingnya yang luar biasa, pemirsa berpikir bahwa peran itu cocok untuknya. Tanpa diketahui semua orang, Shin Hye Sun bukanlah aktris pertama yang dipilih untuk memerankan peran tersebut. Penyanyi-aktris UEE, yang dikenal luas baik di kancah domestik maupun internasional, awalnya ditawari peran tersebut. Namun, bintang tersebut menolak dan kemudian diteruskan ke Shin Hye Sun.

Topik Terkait