img_title
Foto : Instagram/sodam_park_0908

IntipSeleb Korea – Terkenal karena perannya sebagai Kim Gi Jung alias Jessica dalam film pemenang penghargaan Parasite, Park So Dam telah memperkuat namanya di Hallyu dengan memerankan berbagai karakter.

Aktris berusia 30 tahun ini tidak pernah gagal memukau pemirsa dengan kelebihannya. Namun, sebelum mendapatkan pengakuan dari publik, Park So Dam mengalami kesulitan selama awal kariernya. Penasaran bagaimana dia melewatinya? Yuk, cek selengkapnya.

Park So Dam Berbicara Tentang Tantangan Awal Kariernya Sebagai Aktris

Instagram/sodam_park_0908
Foto : Instagram/sodam_park_0908

Melansir dari Naver, dikatakan bahwa sebelum mendaratkan proyek seperti Parasite, tidak semuanya mulus bagi Park So Dam. Aktris tersebut menceritakan perjalanannya dari debutnya pada tahun 2013 hingga sekarang ia mendapatkan pengakuan, berkat keterampilannya yang luar biasa.

Sodam mengungkapkan bahwa yang memicu minatnya dalam dunia akting adalah setelah dia menonton musikal Grease dan berpikir bahwa industri ini akan menyenangkan dan bahagia seperti mereka sehingga aktris wanita ini mulai memimpikan akting.

Dengan ketabahan dan tekadnya, Park So Dam menceritakan bahwa dia pergi ke setiap audisi selama dua setengah tahun terakhir.

Topik Terkait