img_title
Foto : Instagram/sunghoon.enhypen

IntipSeleb Korea– Diketahui Sunghoon ENHYPEN akhir-akhir ini digemari para penonton saat dirinya menjadi MC KBS dalam acara 'Music Bank'. Namun, belum setahun Sunghoon ENHYPEN menjadi MC, dia mengundurkan diri dab hari ini adalah hari terakhirnya menjadi MC 'Music Bank'.

Lantas, apa alasan dari Sunghoon ENHYPEN mengundurkan diri sebagai MC di 'Music Bank'? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Sunghoon ENHYPEN berhenti jadi MC'Music Bank'

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Diketahui, sebelumnya Sunghoon terpilih menjadi MC reguler di acara 'Music Bank' sejak Oktober tahun lalu. Dalam acara itu, Sunghoon ENHYPEN memainkan perannya sebagai MC bersama Wonyoung IVE yang dikenal keduanya bisa membuat acara lebih hidup.

Namun, ternyata belum genap satu tahun menjadi MC KBS dalam acara 'Music Bank', Sunghoon ENHYPEN mengabarkan akan mengakhiri kontraknya. Menurut laporan dari SPOTV News, Sunghoon ENHYPEN mengundurkan diri jadi MC dan terakhir siaran pada hari ini, 2 September 2022.

Saat Sunghoon terpilih sebagai MC reguler untuk "Music Bank" pada Oktober tahun lalu dan berperan aktif sebagai MC ke-37. Sosok Sunghoon ENHYPEN sudah banyak dicintai oleh para penonton apalagi karena pembawaannya yang segar dan tenang.

Topik Terkait