img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb KoreaJeon Yeo Bin, Nana After School, Lee Dong Hwi, serta Ryu Kyung Soo akan segera kembali ke layar kaca lewat drama Glitch yang telah mengumumkan jadwal penayangan perdananya.

Glitch menjadi salah satu drama yang dinantikan di tahun 2022 ini, dengan menggabungkan genre misteri dan Sci-Fi. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan jadwal nonton drama Glitch, simak sama-sama yuk.

Sinopsis Drama Glitch

Netflix
Foto : Netflix

Drama Glitch berfokus pada kisah seorang wanita yang mencari keberadaan sang kekasih. Sebelum menghilang, ia melihat kilatan cahaya hingga membuatnya meminta bantuan komunitas pengamat UFO. Namun tanpa diduga, ada hal tersembunyi di balik insiden tersebut.

Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) digambarkan sebagai wanita yang memiliki karier cukup cemerlang di pekerjaannya dan berasal dari keluarga berkecukupan.

Ia memiliki pacar yang sudah dikencaninya selama 4 tahun, meski hubungan keduanya tidak seromantis pasangan-pasangan di luaran sana. Saat keduanya memulai memikirkan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pacar Hong Ji Hyo tiba-tiba menghilang.

Topik Terkait