img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Bakal menjadi kolaborasi yang penuh dengan canda tawa dan kocak, Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO akan tampil sebagai bintang tawa di program variety show.

Program variety show yang akan menampilkan Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO ini adalah Hidden Singer 7. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Penampilan Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO di Hidden Singer 7

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di Hidden Singer 7. Acara tersebut menjadi variety show pertama untuk Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO setelah sekian lama.

Ketika Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO dijadwalkan sebagai bintang tamu di episode Hidden Singer 7 JTBC, Kyuhyun Super Junior akan tampil sebagai artis utamanya. Jadi, pada episode yang menampilkan Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO, mereka harus menebak keberadaan Kyuhyun.

Kyuhyun akan tampil bersama beberapa orang yang suaranya mirip dengannya, lalu Changmin TVXQ, Minho SHINee, dan Suho EXO akan bertugas untuk menebak Kyuhyun yang asli.

Topik Terkait