img_title
Foto : Elle korea official

IntipSeleb Korea – Tiga wanita cantik - Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu dari drama mendatang Little Women berbicara tentang chemistry mereka baik di layar maupun di kehidupan nyata!

Menurut penggemar, ketiganya benar-benar bisa dianggap sebagai saudara perempuan karena mereka semua berwajah mirip. Penasaran bagaimana respon mereka? yuk, cek selengkapnya.

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun & Park Ji Hu Berbicara Tentang Chemistry Mereka

tvN Drama Official
Foto : tvN Drama Official

Sebelum penayangan perdananya yang sangat dinanti, para pemeran Little Women menggoda para penggemar tentang drama ini dengan mengungkapkan pemikiran dan momen paling berkesan dalam karya baru mereka. Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu juga berbicara tentang ikatan persaudaraan dan chemistry mereka sebagai saudara perempuan.

Little Women mengikuti kisah saudara perempuan Oh yang malang yang tersapu dalam insiden tak terduga yang mengubah lintasan hidup mereka.

Dalam drama tersebut, Kim Go Eun bertransformasi sebagai kakak perempuan tertua yang bertanggung jawab, Oh In Joo, sementara Nam Ji Hyun berperan sebagai anak tengah yang berprinsip. Park Ji Hu menjadi adik perempuan termuda yang berani dan ambisius Oh In Hye.

Topik Terkait