img_title
Foto : Yonhap news

IntipSeleb Korea – Big Hit Music (HYBE) telah mengumumkan secara resmi perubahan lokasi konser gratis BTS yang berlangsung di Busan bulan depan. Perubahan itu dilakukan demi mengurangi rasa khawatir fans mengenai keamanan dan logistik.

ARMY (fandom BTS) mesti nyimak, berikut pengumuman dari HYBE mengenai konser gratis BTS yang bertujuan untuk mempromosikan acara 2030 Busan World Expo. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pada 2 September, HYBE merilis pengumuman mengenai konser gratis BTS yang direncanakan di Busan. Di pengumuman ini, HYBE mengungkapkan ada perubahan lokasi konser.

Perubahan lokasi konser gratis BTS

Getty Image
Foto : Getty Image

"Halo, ini HYBE/Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu Anda tentang perubahan lokasi konser tawaran 2030 Busan World Expo, BTS In Busan. Lokasi konser ini telah diubah dari panggung khusus Ilkwang menjadi Stadiun Utama Busan Asiad." kata HYBE secara tertulis yang telah diedarkan di berbagai media sosial.

"Pada bulan juli tahun ini, BTS mengambil peran sebagai duta besar untuk tawaran sukses 2030 Busan World Expo. Sebagai langkah pertama dalam peran duta besar mereka, Big Hit Music merencanakan konser global berskala besar yang dapat dinikmati BTS dengan penggemar dari seluruh dunia, sambil mendukung tawaran Busan untuk 2030 World Expo." tambahnya.

Topik Terkait