img_title
Foto : Twitter/girlsgenerations

IntipSeleb KoreaSNSD telah tampil dengan lagu FOREVER 1 selama SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@ HUMAN CITY SUWONS.

Di Twitter, klip ending atau terakhir yang seharusnya berakhir dari Tiffany, YoonA dan Hyoyeon menjadi meme viral. Penasaran kenapa bisa viral? yuk, cek selengkapnya.

Klip Meme Tiffany/YoonA/Hyoyeon SNSD Menghasilkan 10M Views di Twitter

SNSD
Foto : SNSD

Pada tanggal 2 September, fandom SNSD yaitu SONE memperingati pencapaian grup di Twitter setelah klip viral. Secara khusus, anggota Tiffany, YoonA, dan Hyoyeon menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dan platform media sosial setelah pengguna Twitter memposting klip "peri akhir" dari ketiganya.

Video tersebut berasal dari penampilan SNSD dari lagu baru mereka, FOREVER 1 selama SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@ HUMAN CITY SUWON yang diadakan pada tanggal 20 Agustus.

Dalam klip tersebut, ketiga idola tersebut mendapatkan perhatian setelah menunjukkan tiga emosi yang berbeda - Tiffany berseri-seri, YoonA menunjukkan sedikit senyum, dan Hyoyeon meneteskan air mata. Meskipun cerita di balik layar dari video tersebut memiliki makna yang lebih dalam bagi SONE karena ini akan menjadi panggung SNSD sebagai grup beranggotakan delapan orang, klip tersebut akhirnya menjadi meme viral.

SONE mulai menggunakan video berdurasi empat detik untuk menggambarkan tiga skenario berbeda dan perkembangan emosi ketika orang-orang mengalaminya. Karena video tersebut terus menyebar di internet, bahkan penggemar non-K-pop pun sekarang menggunakannya. Hingga saat ini pada 2 September, meme viral Tiffany/YoonA/Hyoyeon telah ditonton 10,4 juta kali!

Topik Terkait