img_title
Foto : Instagram/kimheenim

IntipSeleb Korea – Heechul anggota dari grup boyband Korea Selatan yaitu Super Junior menjadi sorotan warganet sebelumnya karena pernyataan ingin menikah tahun depan, meski tidak punya kekasih. Namun, tiba-tiba saja Heechul Super Junior menggemparkan publik karena dirumorkan pacaran dengan Winter aespa.

Lantas, benarkah rumor Heechul Super Junior dan Winter aespa pacaran? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Heechul Super Junior dirumorkan pacaran

Instagram/fyi.korea
Foto : Instagram/fyi.korea

Heechul Super Junior sebelumnya menggemparkan publik dengan pengakuannya ingin menikah di tahun depan, meskipun dirinya mengaku belum punya kekasih. Namun, ternyata baru-baru ini media Korea Selatan mengungkapkan rumor bawah Heechul Super Junior dan Winter aespa berpacaran.

Rumor itu dibahas salah satu saluran YouTube Korea Selatan bernama Sojang belakangan ini. Sojang membahas mengenai rumor pacaran yang dimulai dari Haechan NCT mengabarkan penggemar bermain game League of Legends (LoL).

Kemudian, kabar itu pun dijelaskan Sojang telah menggemparkan penggemar hingga membuat penggemar mencari riwayat pertandingan LoL Haechan. Ternyata penggemar menemukan beberapa username unik di tim anggota NCT tersebut yaitu ‘Anchovy King’ sebagai Eunhyuk SUPER JUNIOR dan ‘Belong to Sooman’ sebagai username Taeyong NCT.

Topik Terkait