img_title
Foto : PUBG MOBILE

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini girlband Korea Selatan BLACKPINK sukses merilis lagu baru yang berjudul 'Pink Venom'. Musik video tersebut di YouTube telah mengukir rekor dengan total tayangan lebih dari 90 juta dalam kurun waktu 24 jam saja.

Girlband ini lagi-lagi kembali mengukir sejarah baru di YouTube. Ingin tahu info lengkapnya? Yuk scroll sampai habis artikel di bawah ini.

YouTube BLACKPINK Raih 80 Juta Subscriber

MTV
Foto : MTV

Dilansir dari Naver pada 5 September 2022, Saluran YouTube resmi grup BLACKPINK telah melampaui 80 juta pelanggan. Karena album full-length kedua girlband ini akan segera dirilis, diharapkan mereka nantinya akan memecahkan rekor lainnya.

Menurut YG Entertainment, hari ini pada tanggal 5 September, jumlah pelanggan saluran YouTube BLACKPINK melebihi 80 juta pada pukul 4 lewat 38 menit waktu Korea. Total ini diperoleh sekitar 6 tahun 3 bulan sejak kanak YouTube mereka dimulai.

Sejak musik video untuk 'Pink Venom' dirilis sejak 19 Agustus lalu, total subscriber mereka meningkat setiap harinya, yaitu sekitar 3 juta subscriber per hari. Ini menandakan betapa antusiasnya para penggemar terhadap comeback BLACKPINK yang akan datang.

Topik Terkait