img_title
Foto : Instagram/sooyoungchoi

IntipSeleb KoreaSooyoung SNSD membuat penampilan sebagai bintang tamu TV di reality show terkenal The Manager dan mengungkapkan untuk pertama kalinya rumahnya yang indah.

Ingin melihat sekilas rumahnya? Kemudian baca terus!

Sooyoung SNSD Memperlihatkan Sekilas Tentang Rumah Modernnya

Dalam episode terbaru dari program hiburan populer Korea The Manager, juga dikenal sebagai Omniscient Interfering View di mana para selebriti memberikan pandangan dan belum pernah dilihat sebelumnya tentang kehidupan sehari-hari mereka, termasuk Choi Sooyoung menunjukkannya.

Terlepas dari wawancara dengan para pemeran utama acara tersebut, bintang utama So I Married an Anti-Fan memamerkan rumahnya untuk pertama kalinya di depan umum. Sebagai figur publik yang telah bekerja di industri hiburan selama satu dekade, ini adalah pertama kalinya bagi banyak penggemar untuk melihat sekilas tempat Sooyoung.

Apartemennya tidak sebesar yang diharapkan orang untuk seorang selebritas, tetapi jelas menarik dan nyaman untuk dilihat. Gaya modernnya sangat ditekankan, dengan sentuhan kayu pada lantai dan furniturnya, tempat ini akan memberi Anda perasaan hangat. Semua tata letak juga terorganisir.

Topik Terkait