img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Momo, Nayeon, dan Sana TWICE muncul di serial web The Kstar Next Door yang dipandu oleh Jonathan. Member TWICE yang datang ke acara itu sekaligus mempromosikan album terbaru mereka Talk That Talk.

Momo TWICE mengungkapkan bahwa Seungkwan SEVENTEEN pernah secara tak terduga membantunya. apa yang Seungkwan SEVENTEEN? Yuk, cek selengkapnya.

Momo TWICE Mengomentari Trauma yang Dia Tinggalkan untuk Seungkwan SEVENTEEN

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada tanggal 3 September 2022, episode pertama dari acara hiburan web The Kstar Next Door 2 diunggah di channel YouTube Diggle. Ini adalah episode pertama dari season kedua acara tersebut. MC Jonathan menyambut season kedua acara pada hari ini dengan anggota TWICE yaitu Momo, Nayeon, dan Sana.

Jonathan menyebutkan anekdot masa lalu dengan mengatakan "Kamu pernah memberi trauma pada Seungkwan SEVENTEEN." Saat memperkenalkan Momo, dilansir IntipSeleb dari The Kstar Next Door 2 pada Senin, 5 September 2022.

Momo menjelaskan apa yang terjadi karena kejadian itu hanyalah sebuah kecelakaan yang tak disengaja. Kemudian member TWICE berkata bahwa Seungkwan bercanda dengan mereka ketika TWICE baru saja debut dengan mengatakan Jika jadwal TWICE dan SEVENTEEN tumpang tindih sebanyak ini, mari kita berdiskusi dan berkumpul bersama.

Topik Terkait