img_title
Foto : HanCinema

IntipSeleb Korea– Salah satu personel dari boy grup K-Pop EXO yaitu D.O atau Doh Kyungsoo belakangan ni mengabarkan akan comeback solo album dan sedang menjalankan syuting drama terbaru yang ditunggu-tunggu. Tak lama kemudian, D.O EXO muncul dalam foto drama 'Bad Prosecutor' yang diperankannya dan tampak sosoknya yang tengah membaca naskah.

Lantas, kapan tayang drama tersebut? Mengapa dengan rambut D.O EXO yang menuai sorotan? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Drama D.O EXO pembacaan naskah pertama

Instagram/coppamagz
Foto : Instagram/coppamagz

Cukup lama tidak main dalam drama, kini D.O EXO atau Doh Kyungsoo mengabarkan akan kembali dalam drama Korea terbaru KBS 2 TV 'Bad Prosecutor'. Drama itu membagikan sejumlah cuplikan pembacaan naskah pertama bersama pemain dan tim produksi.

Dilansir dari Never, drama itu mengisahkan seorang jaksa yang memilih kemanfaatan daripada keadilan, tipu daya daripada aturan dan juga kebejatan daripada ketulusan. Dalam cuplikan pembacaan naskah pertama itu tampak semua aktor dan tim produksi drama 'Bad Prosecutor' berkumpul bersama untuk pertama kalinya.

Dalam foto-foto itu tampak pada bersahabat saat pembacaan naskah pertama kali. Diawali dengan sambutan sang sutradara terhadap semua kru dan aktor yang terlibat.

Topik Terkait