img_title
Foto : Instagram/Kyungsoo_loops

IntipSeleb Korea – Di bulan mendatang, EXO-L (fandom EXO) tampaknya bakal dibuat tertawa sekencang-kencangnya dengan penampilan D.O EXO di drama Bad Prosecutor.

Tampil sebagai jaksa barbar, kocak, dan pemarah di poster terbaru, berikut penampilan baru dari D.O EXO dalam drama Bad Prosecutor. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Penampilan kocak D.O EXO di poster Bad Prosecutor

KBS Drama
Foto : KBS Drama

Pada tanggal 7 September waktu Korea Selatan, KBS 2TV merilis poster terbaru dari drama Bad Prosecutor. Poster terbaru itu menampilkan karakter D.O yang super kocak dan barbar sebagai jaksa.

Berdasarkan poster yang dirilis, D.O tampil dengan gaya rambut acak-acakan dengan mengenakan baju olahraga berwarna merah, sambil memegang tongkat kayu seolah-olah dia siap untuk bertarung di setiap saat. Secara khusus, poster tersebut menunjukkan sisi berbeda dari para jaksa lainnya.

Lalu, ada juga momen D.O berdiri di antara para jaksa dengan setelan jas profesional, sedangkan D.O berdiri dengan setelan olahraga yang menggambarkan dirinya sebagai jaksa maverick yang mencari keadilan.

Topik Terkait