img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaJung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon resmi membintangi serial thriller terbaru yang bertajuk Connect. Drama tersebut dikabarkan menjadi serial asli Disney+.

Diangkat berdasarkan cerita webtoon, berikut informasi lengkap mengenai drama terbaru Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Connect

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Connect adalah drama yang diangkat berdasarkan cerita webtoon. Drama tersebut menceritakan tentang kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai 'Connect'.

Dalam ceritanya, 'Connect' Dong Soo diculik oleh pemburu organ dan telah kehilangan salah satu matanya. Saat mencoba mencari sang pemburu, dia akhirnya mengetahui bawah matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea.

Ceritanya semakin seru ketika detektif dan orang-orang penting mengincar sang pembunuh berantai. Drama Connect ini menjadi proyek pertama dari Takashi Miike, seorang sutradara terkenal yang dicintai banyak penggemar.

Topik Terkait