img_title
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

IntipSeleb KoreaGirlband besutan YG Entertainment, BLACKPINK kembali mencetak prestasi membanggakan. Single milik grup ini yang dirilis pada bulan lalu berhasil debut di Top 40 Billboard Radio Airplay Chart.

Ini menjadikan lagu 'Pink Venom' merupakan lagu berbahasa Korea pertama yang memasuki chart tersebut. Penasaran dengan info lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Lagu 'Pink Vemom' Debut di Billboard Radio Airplay Chart

Instagram/@blackpinkofficial
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

Dilansir dari Soompi pada 8 September 2022, Billboard umumkan 'Pink Venom' BLACKPINK debut di No. 36 Billboard Pop Radio Airplay Chart minggu ini. Untuk minggu yang berakhir pada 10 September, single terbaru BLACKPINK “Pink Venom” memulai debutnya di No. 36 chart Pop Airplay Billboard.

Chart ini mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio Top 40 mainstream di seluruh Amerika Serikat. Ini menjadikn lagu dari BLACKPINK yang berjudul 'Pink Venom' sebagai lagu berbahasa Korea pertama oleh girl grup yang pernah masuk ke tangga lagu Pop Airplay.

Kerennya lagi, lagu ini menjadi lagu pertama BLACKPINK tanpa kolaborasi dengan musisi yang masuk chart ini. Seperti diketahui sebelumnya, lagu mereka yang berjudul 'Ice Cream' hasil kolaborasi dengan penyanyi Selena Gomez juga berhasil masuk chart tersebut.

Topik Terkait