img_title
Foto : Twitter/pledis_17

IntipSeleb Korea – Menurut situs resmi Jepang SEVENTEEN, boy grup beranggotakan 13 orang dari Pledis Entertainment itu akan merilis album Jepang pertama mereka DREAM.

Album ini akan dirilis pada 9 November tahun ini. Dalam album DREAM akan menyertakan lagu utama DREAM yang merupakan judul yang sama dengan album. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini ya.

Album Jepang Pertama

Twitter/pledis_17
Foto : Twitter/pledis_17

Album Jepang pertama yang berjudul Dream akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang. Dalam album Jepang ini memiliki lagu seperti lagu Rock With You dari mini album ke-9 mereka, Attacca dan lagu All My Love dari album spesial mereka yaitu album Semicolon. Kedua lagu tersebut akan diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang dan direkam ulang.

Lagu Darl+ing dari album reguler ke-4 Face the Sun akan dirilis kembali sebagai lagu liburan yang juga akan disertakan dalam album ini. Lagu utama DREAM merupakan lagu asli Jepang yang cocok untuk menghiasi momen tur bersejarah dari SEVENTEEN.

NAVER melaporkan bahwa tur dunia SEVENTEEN, SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAPAN, yang akan diadakan dari November hingga Desember, diharapkan menjadi lebih bermakna karena lagu tersebut didedikasikan untuk para penggemar.

Topik Terkait