img_title
Foto : Instagram /lunamaya

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Luna Maya menghadiri Press Junket The Zone: Survival Mission. Acara tersebut diselenggarakan di The Westin Josun Seoul, Korea Selatan.

Luna Maya juga membagikan foto bersama ketiga host, Yoo Jae Suk, Lee Kwang soo, dan Kwon Yuri. Penasaran dengan info lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini ya!

Pamer Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang soo, dan Kwon Yuri

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Luna Maya baru-baru ini buat heboh dan iri netizen. Pasalnya selebriti cantik tersebut berkesempatan menghadiri Press Junket The Zone: Survival Mission di The Westin Josun Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut diadakan pada Kamis, 8 September 2022.

Tak hanya itu, yang semakin bikin iri adalah Luna Maya berkesempatan berfoto dengan ketiga pembawa acara, yaitu, Yoo Jae Suk, Lee Kwang soo, dan Kwon Yuri. Tak hanya berfoto bersama, dalam kesempatan tersebut, Luna Maya juga berbincang bersama ketiga host itu.

"Senang bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaesok! berbicara bagaimana mereka sangat bersemangat bekerja di The Zone, dan mereka menjadi teman baik juga karena mereka harus bertahan hidup bersama tentu saja. Wah jadi gak sabar nonton full episode dari The Zone. jadi, teman-teman! tandai tanggalnya, 8 Sep 2022 hanya di @disneyplushotstarid" tulis Luna Maya seperti dilansir dari Instagram pribadinya.

Topik Terkait