img_title
Foto : Instagram/yg_ent_official

IntipSeleb KoreaGirlband BLACKPINK akan comeback pada bulan ini. Grup besutan YG Entertainment itu pun telah bagikan daftar lagu untuk album kedua mereka yang bertajuk "Born Pink".

Kedua member mereka, yakni Jisoo BLAKCPINK dan Rose BLACKPINK ikut serta dalam buat salah satu lagu mereka. Penasaran informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini sampai habis.

Tracklist Lagu BLACKPINK

Instagram/blackpinkofficial
Foto : Instagram/blackpinkofficial

Daftar lagu untuk album reguler ke-2 BLACKPINK yang bertajuk 'BORN PINK' telah dirilis. Dari poster yang dibagikan di akun sosial media resmi grup itu, pada tanggal 8 September 2022, album ke-2 mereka memiliki total lagu sebanyak 8 track.

Track pertama dimulai dari lagu pra-rilis mereka yang berjudul 'Pink Venom', serta dilanjut track kedua berisi lagu utama mereka berjudul 'Shut Down' . Track selanjutnya berjudul 'Typa Girl', 'Yeah Yeah Yeah', 'Hard to Love', 'The Happyst Girl', 'Tally' dan yang terakhir adalah lagu yang telah rilis pada Juli lalu 'Ready For Love'.

Di antara produser album, produser perwakilan YG The Black Label, TEDDY, 24, Danny Chung, Bekuh BOOM, dan R.Tee disebutkan dalam daftar lagu. Selain itu, penyanyi-penulis lagu berbakat yang menarik perhatian di pasar musik global juga terkenal seperti Freddy Wexler, yang berpartisipasi dalam komposisi 'Stuck with U' milik Justin Bieber dan Ariana Grande turut berpartisipasi.

Topik Terkait