img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb KoreaSungjin DAY6 secara resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 6 September lalu dan dengan segera meluangkan waktunya untuk bertemu para penggemar.

Satu tahun lebih absen dari industri hiburan, penampilan perdana Sungjin DAY6 di hadapan publik tentu menjadi momen yang dinantikan para penggemar. Penasaran seperti apa potret terbaru Sungjin DAY? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sungjin DAY6 Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi

Instagram
Foto : Instagram

Selepas menjalankan kewajibannya sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Republik Korea, Sungjin DAY6 akhirnya membuka akun Instagtam pribadinya yang ia beri nama @sungddenly.

Kini, akun Instagram Sungjin DAY6 terpantau sudah memiliki 92 ribu pengikut dan terus bertambah. Ia juga membagikan postingan perdananya dengan potret fotonya dari angle belakang dan tengah menatap langit sore.

Selain itu, Sungjin DAY6 juga melakukan siaran langsung perdana di Instagram pribadinya demi menyapa para penggemar di seluruh belahan dunia serta mengobati rasa rindunya karena satu tahun lebih vakum dari kegiatannya sebagai selebriti.

Topik Terkait