img_title
Foto : Burberry

IntipSeleb Korea – Di bulan Februari lalu, Jun Ji Hyun secara resmi mengakhiri kontraknya dengan brand populer bernama NEPA. Keputusan tersebut diambil usah 8 tahun sebagai model utama NEPA.

Usai beberapa bulan putuskan kontrak dengan NEPA, brand populer ini pun akhirnya menggaet Jun Ji Hyun sebagai global ambassador. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Jun Ji Hyun jadi global ambassador Burberry

Burberry
Foto : Burberry

Pada tanggal 9 September, Burberry Korea mengumumkan bahwa aktirs Jun Ji Hyun telah bergabung dengan keluarga duta global untuk merek fashion mewah. Jun Ji Hyun adalah selebriti wanita Korea pertama yang menjadi global ambassador Burberry.

"Jun Ji Hyun adalah seorang aktris dengan kelas dan kemewahan yang melampaui waktu. Dia adalah aktris Korea yang paling cocok untuk Burberry, yang membanggakan tradisi 160 tahun." tulis Burberry Korea saat merilis foto-foto terbaru dari Jun Ji Hyun dalam sosial media resmi mereka.

Dalam media sosial Burberry Korea, telah menampilkan potret anggun dari Jun Ji Hyun. Pemotretan itu menampilkan koleksi musim gugur dan musim semi dari Burberry.

Topik Terkait